O blog O blog

HOBBY AND BUSSINES

Selasa, 16 Oktober 2012

sports dan bisnis

Salam bagi penghuni dunia maya, mari berbagi info tentang olahraga, kesehatan dan bisnis.
Kebetulan saya hobi sepakbola jadi saya buat blog ini untuk menampung ide dan kreatifitas saya untuk berbagi dan tentunya berbisnis bagi yang berminat.

Tentang olahraga, tentunya sebagai cowok tulen alias laki banget, saya hobi olahraga sepakbola. Dan di dalam berbisnis juga gak jauh dari olahraga.
saya berbisnis jual produk olahraga. misalnya sepatu bola atau futsal dan kaos atau jersey bola

Bagi para penggila bola, saya menawarkan jersey grade original made in thailand. Di pesan dari thailand langsung gak lewat perantara. yang berminat hubungi di akun tweets @dananggiriF atau blogg saya langsung

ini contohnya jersey bola grade original. cek it dot....








ini gambar  lebih detail nya. jadi bagi yang berminat lebih jelas lagi dan tidak tertipu dengan barang ri-orian









Tidak ada komentar:

Posting Komentar